Senin, 06 Januari 2014

Betapa Bahagianya..., kalau Ada Orang yang Menyukai kita

Slmt Tahun baru 2014.....
Tak terasa sudah tahun baru....
dan di tahun ini umurku akan bertambah lagi....

Sekarang aku mau membicarakan tentang cinta, hehe...g' biasanya aku membicarakan masalah ini.
Pernahkah kalian disukai oleh seseorang?
Hehe....g' tahu kenapa akhir" ini merasakan seperti itu. Entah hanya perasaanku yang kGR'n saja atau memang kenyataan.
Tapi, ternyata kalu ku pelajari dan ku amati secara teliti lagi, aku ini orangnya sulit,, dan lambat merespon sinyal" yang diberikan padaku. Mungkin karena penerima sinyal dalam diriku lagi lemot...haha.... sebenarnya kalau boleh jujur, aku orangnya memang cenderung cuek, dan jaim karena pemalu...hehe...

Bagaimana perasaan kalian saat tahu ada seseorang yang menyukaimu?
pasti senang dan bahagia ya....
tetapi terkadang kita tidak tahu mana orang yang benar" menyukai kita atau si dia hanya orang" yang sekedar terpesona oleh kita...haha....
Andai kita bisa tahu, siapa sih orang yang menyukai kita dengan tulus....haha....kok jadi serius gini ya ngomongnya...

Pernah baca tulisan di status FB seseorang., intinya status itu menjelaskan bahwa perempuan itu mengetahui sinyal" yang mengarah kepadanya tetapi dia hanya akan memilih sinyal yang terkuat.
haha.....kalau begitu gimana nasibku ya....haha
G' tahu aku yang sekarang cenderung cuek dan jaim dengan masalah cinta, itu berati aku tidak melancarkan sinyal-sinyal cintaku, nah kapan aku dapat pendamping kalau gitu.....
Tetapi yang aneh lagi, aku yang cuek dan jaim ini kadang merasa malah ada seseorang yang memperhatikanku....haha....kGR'n lagi jangan"...

Apa pun yang ku rasakan dan ku alamai saat ini, entah itu kebenaran atau hanya sekedar kGR'n yang tiba-tiba muncul, semuanya tetap aku syukuri....
Mungkin kini saatnya bergerak, bukan menunggu tapi mencari.....bukan lagi menunggu sinyal datang tetapi mengirim sinyal-sinyal itu......karena jodoh itu ditentukan oleh diri kita sendiri....
Meskipun aku harus berubah menjadi "yang bukan biasanya diriku" tetapi harus aku coba....

"Memang bahagia rasanya kalau ada seseorang yang suka sama kita,
tetapi akan lebih Bahagia kalau kita juga memang menyukai dia dan bisa menjadi pasangannya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.