Sabtu, 06 Juli 2013

Menuliskan Keinginan dalam Bentuk Kalimat-kalimat Positif

Masih ingat dengan tulisan yang pernah saya tulis di blog ini- tentang kalimat positif?

"Hidup ini bukanlah sekumpulan rangkaian pengalaman acak yang belum pasti arah tujuannya, tetapi hidup ini adalah suatu rangkaian pengalaman acak yang saling berhubungan yang sudah pasti arah tujuannya"

Kira-kira itu inti dari tulisan kalimat positif yang pernah saya tulis.
Jadi, kalau kita mau percaya dengan kutipan inti dari tulisan kalimat positif di atas, mari mulai hari ini kita tuliskan sesuatu yang positif supaya nantinya kita pun mengalami hal-hal yang positif dari yang kita inginkan.
Mari tuliskan mimpi-mimpi kita di manapun; di kertas, buku, atau di blog pribadi.


Aku mau menjadi . . .
"Guru yang baik buat murid-muridku"
Baik dalam artian: pandai mengajar pelajaran, tidak membeda-bedakan murid, pandai dalam memberikan contoh tingkah laku, dan pandai dalam mengajarkan murid untuk mau berbagi dan menghormati sesamanya (pandai dalam mengajar dan mendidik muridnya).
 Seperti kata Romo A. Mintara Sufiyanta, SJ, 
"Meskipun memiliki kerapuhan, para guru tetap dipanggil untuk menemani perjalan hidup anak-anaknya"
Jadi saat ini saya ingin mencoba untuk terus menjalani dengan senang dan rasa syukur panggilan yang sedang ku jalani ini. 

Apa impian kalian?
saya yakin pasti impian-impian kalian banyak sekali. Mari mencoba untuk menuliskannya satu per satu dan terus berjuang untuk mencapainya.

Berkah Dalem.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.