Rabu, 03 April 2013

Kau yang slalu ada :D

Bingung mau nulis apa....
mmm.... aku mau nyanyi aja....
Ada salah satu lagu yang aku sukai, yang ingin ku bagikan kepada semua saja yang membaca blog ini.
Aku pertama kali mendengar lagu ini di salah satu radio di Jogja. Kebiasaan selalu mendengarkan radio di malam hari sebelum tidur sambil mencoba belajar "nggaya sok-sok'an rajin belajar-padahal aku ini pemalas" :D... Biasa mendengarkan radio untuk mengurai beban dan setres di masa-masa awal kulaih. Yap di awal-awal kuliah adalah salah satu moment yang mengkhawatirkan bagi diriku. Tetapi dari situasi yang sulit itulah aku mulai menyukai lagu-lagu rohani. Ups...lupa, lagu yang mau aku bagi adalah salah satu lagu dari "GMB", judulnya "Kau Ada", begini liriknya . . .


Dalam setiap langkahku Engkau besertaku
Menawarkan perlindungan saat badai menerjang
Saat dunia menyakitiku
Kala cinta semua palsu (mereka tinggalkanku)
 Kaulah yang ku andalkan
Kaulah perlindungan
Kaulah yang selalu ada
Teman yang abadi
Sahabat sejati
Tak perlu aku ragu denganMu
Kau ada



Pertama kali dengar lagu ini secara tidak sengaja, karena liriknya menyentuh dan benar-benar menguatkanku, langsung deh ,mencatat liriknya dan hari berikutnya cari lagu itu di internet (hehe..gak baik ya nyari di internet harusnya di toko kaset...jangan ditiru ya). Sungguh sial, aku tidak bisa menemukan lagu itu di internet, karena lagu itu tergolong baru. Yah aku tunda deh keinginanku untuk bisa punya mp3 lagu itu. Dan aku pun mencoba request di radio untuk bisa mendengarkan lagu itu. Hingga suatu saat, aku iseng-iseng mencari lagu itu lagi di internet dan akhirnya dapat deh. 
"Saat dunia menyakitiku, kala cinta semua palsu, hanya Engkau Tuhan yang ingin aku andalkan. Karena, Kaulah perlindungan, selalu ada, teman yang abadi, sahabat sejatiku, dan tak perlu aku ragu denganMu karena Kau selalu ada untukku." Mencoba menjadikan Tuhan sebagai sahabat kita, sungguh pasti akan menyenangkan.


Semoga yang ku bagikan kali ini bisa memberi manfaat bagi kalian semua yang menbaca blog ini.
Berkah Dalem :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.