Sabtu, 02 Februari 2013

Mencoba menyemangati diri sendiri


Kemana semangatku? kenapa dengan diriku? kenapa aku sekarang tambah males?.....
Itu mungkin pertanyaan-pertanyaan yang banyak muncul di kepalaku sekarang ini.
Skripsi belum beres. Tetapi kenapa aku malah tidur terus dan males. 
Ayo kembalilah semangat!!
Tuhan aku butuh tetesan semangat dariMu, karena sekarang ini aku merasa benar-benar haus semangat.
Haha....menyemangati orang lain mungkin adalah hal yang lebih mudah daripada menyemangati diri sendiri.

Tetap berjalan meski badai terus menerjang itulah yang harus kulakukan saat ini.
Tetap bejalan ke depan dan percaya bahwa aku tidak berjalan sendirian. Yap Tuhan masih setia berjalan bersamaku.
"Aku tidak akan lagi bertanya mengapa kekecewaan ini terjadi padaku, tetapi aku akan terus melangkah maju karena aku tahu bahwa kebaikan sedang aku tuju" (Felix Supranto. Luapan Cinta Tuhan. Jakarta : Penerbit Obor, hlm.103).
Di dalam badai ini justru kesetiaan kita pada Tuhan sedang diuji.
Jadi, mari terus semangat! :D
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.